Tuesday 10th December 2019

Peringati Hari Jadi, Pemkab Klaten Luncurkan Layanan Pengaduan “Matur Ibu”

By: On:

 

KabarKlaten.Com – Peringatan Hari Jadi ke 212 Kabupaten Klaten ditandai dengan upacara bendera di Alun Alun Klaten pada Kamis (28/7/2016). Upacara bendera ini berlangsung menarik karena peserta upacara mengenakan pakaian adat Jawa lengkap. Selain itu, bahasa yang dipakai saat upacara bendera menggunakan bahasa Jawa.

Bupati berfoto bersama Muspida Klaten usai peluncuran “Matur Ibu”

Bupati berfoto bersama Muspida Klaten usai peluncuran “Matur Ibu”

Dalam upacara bendera ini, bertindak sebagai komandan upacara adalah Kabag Humas Setda Klaten Wahyudi. Sedang inspektur upacara adalah Bupati Klaten Sri Hartini. Sementara itu, Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto bertindak sebagai pembaca sejarah Kabupaten Klaten.

Usai upacara bendera, Pemerintah Kabupaten Klaten meluncurkan Layanan Pengaduan Kabupaten Klaten “Matur Ibu”. Layanan ini dimaksudkan untuk mendukung Program Lapor! SP4N untuk pelayanan publik yang lebih baik.

Dalam Layanan Pengaduan “Matur Ibu” ini, masyarakat bisa mengadukan apapun kepada Pemkab Klaten, seperti pelayanan dan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan sebagainya. Masyarakat bisa mengadukan ke http://maturibu.klatenkab.go.id, email maturibu@mail.klatenkab.go.id, atau melaui twiter humaskabklaten.

Setelah upacara bendera, jajaran Muspida dan pejabat Pemkab Klaten mengadakan ziarah ke Makam Kyai Melati, Taman Makam Pahlawan Ratna (TMP) Bantala, Makam Kajoran (Klaten Selatan), dan ke makam tiga mantan Bupati Klaten yang telah meninggal. (L Sukamta)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan