fbpx
Wednesday 25th November 2020

Mendukung Kerja Tenaga Medis, Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB) Sumbang Sejumlah APD Ke Rumah Sakit Suradji Tirtonegoro

By: On:

Kabarklaten.com — Jumat (15/05), Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB) yang mendapat support penuh dari perusahaan Astra Semarang yang mewadahi Paguyuban Honda se Jawa tengah (Honda Community Jateng) menggelar aksi giat bakti sosial ke Rumah Sakit Suradji Tirtonegoro (RSST) Klaten. Dalam aksi baksosnya, komunitas ini mendonasikan beberapa perlengkapan medis.

Penyerahan APD dari Komunitas PHKB kepada RSST Klaten

Menurut Ketua Paguyuban PHKB, Agus Heriyanto yang biasa di panggil Heri Peking (42), “Untuk donasi ke RSST kami support APD Cover 50 unit, APD Shoes 50 unit dan Face Shield 30 unit. Sasaran donasi adalah para tenaga medis di RSST untuk mendukung kerjanya dalam rangka penanganan pasien virus corona khususnya dan pelayanan umum pada umumnya.”

Aksi giat ini disambut senang oleh pihak RSST yang diwakili oleh Widada, S. SiT, Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Fasilitas Medik dan Keperawatan. Dalam sambutannya dia mengucapkan terima kasih kepada komunitas PHKB yang telah memberikan donasi berupa alat pelindung diri untuk tenaga medis.

Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB)

“Kami tidak melihat seberapa jumlah harga dan wujud barangnya. Kami mengapresiasi sekali aksi ini. Inilah wujud kepedulian dan penghargaan mendalam masyarakat untuk kerja kami. Kami sangat berterima kasih,” tandas Widada.

Kembali Heri Peking mengungkapkan harapannya terkait aksi ini, “Semoga aksi ini bermanfaat dan bisa memacu klab lain selain honda yg ada di Klaten untuk melakukan hal serupa dan bisa menepis kesan negatif di masyrakat bahwa kita club motor bukan geng motor yang terkesan ugal-ugalan.” (ikapri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan