fbpx
Sunday 12th July 2020

Sudibyo: Kami Akan Tetap Tegak Lurus Dengan Keputusan Partai

Kabarklaten.com_ Beberapa berita politik diklaten kian memanas, setelah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P) menetapkan rekomendasi calon Bupati dan wakil Bupati Klaten beberapa hari yang lalu.
Tidak ubahnya Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) yang dulu telah mendeklarasikan salah satu calon Bupati Klaten mendatang.

Acara reses anggota DPRD partai Keadilan Sejahtera, Sudibyo Minggu (23/02/2020)

Disela-sela acara reses pertama di tahun 2020, DPR D partai Keadilan Sejahtera Sudibyo mengatakan, PKS Klaten akan kembali menguatkan tekadnya agar tetap mendorong kader untuk maju sebagai calon Bupati Klaten saat ini.
” Kami masih menunggu hasil musyawarah, dan PKS sampai saat ini belum mengeluarkan rekomendasi. Kita masih mencari cari pasangan untuk bapak Marjuki,” Kata Sudibyo di acara reses, Minggu ( 23/02/2020).
Lebih lanjut ia mengatakan, apabila nanti sampai saat waktu yang ditentukan belum ada pendamping dari Marjuki, maka PKS akan menentukan sikap.
” Bila sampai pada waktunya, Marjuki belum ada pendamping, maka PKS akan segera mengambil sikap, dan akan memilih mendukung dari salah satu calon Bupati Klaten,” Terangnya.
Dikatakannya, bahwa hubungannya dengan bupati Klaten tetap dalam keadaan baik, namun jika berpedoman pada aturan tetap akan tegak lurus terhadap Partai.
” Hubungan saya secara pribadi dengan bupati Klaten Sri Mulyani tetap dalam keadaan baik, namun jika dalam menentukan sikap dalam pilkada nanti kami tetap akan tegak lurus terhadap Partai,” Pungkasnya. ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan