fbpx
Wednesday 27th January 2021

Sosialisasi Dengan Mobil Branding, Raih Simpati Masyarakat Klaten

KABARKLATEN.COM_ Tim sukses Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten no urut 2 One Krisnata dan Muhammad Fajri gencar melakukan sosialisasi pencoblosan Calon ORI.

Mereka mulai berkampanye dijalan dengan membranding mobil dengan gambar calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten sambil membagikan Snack kepengguna jalan dan warga sekitar.

Sosialisasi Dengan Mobil Branding ORI

Dari pantauan Kabar Klaten tim pemenangan pasangan ORI mengelilingi Klaten dimulai dari wilayah Penggung Ceper klaten hingga Jatinom Klaten.

Disepanjang jalan tersebut, tim pemenangan yang diprakarsai oleh Bambang Sridaya atau biasa disebut dengan nama BamJe membagikan Snack sambil menyerukan pencoblosan no urut 2 ORI kepengguna jalan dan warga sekitar.

Kehadiran tim pemenangan ORI disepanjang jalan raya disambut hangat oleh pengguna jalan dan warga sekitar.

Dengan mengendarai mobil branding ORI, mereka memutar lagu tentang kemenangan ORI sambil mengacungkan dua jari sebagai simbol no urut pasangan ORI.

“Mulai dari Penggung Ceper klaten hingga Jatinom Klaten kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas untuk mencoblos ORI,” kata BamJe kemarin.

Dengan keliling dengan mobil branding ORI di jalan raya di harap dapat mengambil simpati masyarakat Klaten.

“Kegiatan ini adalah untuk mencari simpati masyarakat Klaten untuk mencoblos ORI,” tandasnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Didik merasa bangga akan perjuangan tim pemenangan ORI yang melakukan sosialisasi.

“Saya selaku warga masyarakat Klaten bangga akan perjuanan tim ORI, yang telah berjuang untuk kemenangan PK One dan pak Fajri,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan