fbpx
Saturday 19th September 2020

Semangat Kemenangan di Dapil II, Targetkan 60% Lebih Suara di Tanah Kelahiran One Krisnata

KABARKLATEN.COM_ Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata mengadakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Korcam Se-Dapil II dalam rangka pemenangan Pilkada Klaten Desember tahun 2020 mendatang.

Dalam arahannya, One Krisnata meminta kepada seluruh anggota tim sukses Korcam Dapil II untuk menggalang suara dengan berkordinasi dengan Tim sukses tingkat Kordes.

One Krisnata tengah, Nanang masykuri Kiri, Budi Rahardjo kanan.

“Dengan kerjasama dengan Kordes akan lebih mudah untuk mendapatkan suara lebih,” kata One Krisnata saat Pengukuhan dan Pelantikan Korcam Dapil II di hotel Galuh, Jum’at (11/09/2020).

Selanjutnya One Krisnata mengatakan, bahwa seluruh tim sukses harus ikut memantau kinerja kades dan ASN di Pilkada Klaten.

“Bagi teman teman Tim sukses dan relawan, serta masyarakat umum, kami mengajak rekan-rekan untuk berpartisipasi dalam pengawasan Pilkada Klaten hingga saat pencoblosan besok, bagi yang dapat memberikan informasi tentang pelanggan Kades dan ASN akan kita berikan apresiasi,” ungkapnya.

Sementara itu Budi Rahardjo selaku ketua Tim Dapil II mengatakan, dalam pilkada Klaten tahun ini di Dapil II akan menargetkan suara 60% lebih untuk Kemenangan ORI.

“Karena di Dapil II ini tanah kelahirannya PK One, maka kita harus mendapatkan perolehan suara 60% lebih,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan