fbpx
Saturday 28th November 2020

Riana Krisnata Ajak Warga Senam 2 Jari, Badan Jadi Sehat Saat Pandemi

KABARKLATEN.COM_ Relawan Parash (pasukan Larasati Selalu Dihati) dan Memori (Melenial Memilih One Fajri) mengadakan kegiatan senam bersama.

Kegiatan ini dilakukan sepekan sekali dengan berkeliling ke semua dapil dari dapil 1 hingga dapil V.

Parash dan warga Tarubasan saat Senam 2 Jari

Dalam kegiatan tersebut selalu dihadiri oleh istri calon Bupati Klaten One Krisnata, yang ikut memeriahkan kegiatan senam bersama.

Saat ditemui Kabar Klaten, Riana istri dari calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, kegiatan senam bersama Parash ini kita jalankan setiap hari minggu.

“Kita adakan senam bersama Parash setiap minggunya, dengan tujuan agar ibu-ibu yang kita datangi supaya sehat apalagi saat ini masa pandemi Covid-19,” kata Riana One Krisnata di desa Tarubasan, Minggu (15/11/2020).

Terkait dengan pilkada Riana mengatakan, dengan senam dua jari ini sudah mewakili bahwa dirinya dengan Parash dan Memori telah melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk mencoblos ORI.

“Sebenarnya dengan senam dua jari yang kita lakukan bersama Parash dan Memori, Otamatis masyarakat sudah paham bahwa kita mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan One-Fajri nomor urut 2,” tandasnya.

Sementara itu ketua Parash Nurul Aini mengungkapkan, kegiatan senam ini sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu, dan disetiap kegiatan senam selalu dihadiri oleh istri dari calon Bupati atau wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri.

“Sudah beberapa kali kegiatan senam ini, dan disetiap kegiatan senam ini selalu dihadiri oleh istri calon Bupati atau istri calon wakil Bupati Klaten,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kehadiran istri calon Bupati atau wakil bupati klaten membuka diskusi dan serap aspirasi masyarakat.

“Dalam kegiatan senam ini selalu dihadiri oleh pak One atau istr, pak Fajri atau istri, salah satu dari mereka datang untuk menyemangati dan serap aspirasi warga yang ada di lokasi senam,” katanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan