fbpx
Saturday 28th November 2020

Petani Muda Klaten Deklarasikan Dukungan Pencalonan ORI

KABARKLATEN.COM_ Ratusan petani muda asal Klaten yang tergabung dalam Forum Petani Muda Klaten mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 2.

Deklarasi dilakukan di hotel Galuh Prambanan, Minggu (15/11/2020) kemarin.

Para petani muda ini berharap adanya perubahan dengan Bupati Klaten yang baru.

Saat ditemui Kabar Klaten Hasan Ketua Forum Petani Muda Klaten mengatakan, bahwa pada saat ini petani muda Klaten menjatuhkan pilihan untuk mendukung pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten yang telah mempunyai program perubahan diklaten.

“Kita akan ikut melakukan perubahan, dan menjatuhkan pilihan pada calon yang mempunyai program perubahan, yaitu One Krisnata dan Muhammad Fajri,” kata Hasan.

Menurut Hasan, saat kini Klaten harus ada perubahan dan pergantian pemimpin, yang dulu hanya dipegang oleh satu keluarga kini harus diganti oleh orang yang memihak kepada masyarakat.

“Kita ingin ganti figur pemimpin yang berpihak ke petani,” tandasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri mengatakan, ini adalah sekelompok petani muda yang dibina oleh Perpatin (Persatuan Petani Indonesia) yang telah menentukan pilihan untuk mendukung pencalonan One-Fajri.

“Mereka merupakan petani muda yang perlu perhatian untuk pemihakan kedepan,” kata Fajri.

Mereka berharap, kata Fajri, dengan adanya visi dan misi yang diusung oleh ORI kedepan petani muda Klaten akan mudah untuk melakukan usahanya.

“Kedepan mereka berharap adanya pemihakan untuk petani, baik untuk proses pertanian maupun pasca panen,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan