Monday 9th December 2019

Pengurus Partai NasDem Klaten Ikuti Rakernas IV di Jakarta

KabarKlaten.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Klaten mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai NasDem di Jakarta, Rabu-Jumat (15-17/11/2017).

Rombongan dari Klaten berfoto bersama sebelum berangkat ke Jakarta.

Rombongan dari Klaten berfoto bersama sebelum berangkat ke Jakarta.

Rombongan dari Klaten ini terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) dan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK) DPD, serta para Ketua DPC se Kabupaten Klaten.

Mereka berangkat dari Kantor DPD Partai NasDem Klaten di Jalan Duku Nomor 2 Ngingas Baru, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Klaten dengan menggunakan satu bus. Sebelum berangkat ke Jakarta, rombongan melakukan doa bersama.

Ketua DPD Partai NasDem Klaten Gatot Harwanto menyampaikan, selama di Jakarta, mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan. Di antaranya, acara pembukaan di Hall B3 dan C3 JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2017) pukul 18.00 WIB, Sidang Pleno Rapat Kerja Nasional IV Partai NasDem pada Kamis (16/11/2017) pukul 08.00 WIB sampai selesai, dan rangkaian kegiatan HUT ke-6 Partai NasDem, serta acara penutupan pada Jumat (17/11/2017) pukul 08.00 sampai selesai.

Terkait, sumber di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyebutkan, Rakernas IV ini akan menjadi Rakernas yang paling besar, karena diikuti sekitar 15.000 peserta. Rakernas akan membahas agenda Pemilu 2019, yaitu Pileg dan Pilpres serentak. Sejumlah tokoh nasional akan diundang ke Rakernas ini. Bahkan, Presiden Jokowi juga dijadwalkan hadir.

Sedang Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, salah satu agenda yang akan dibahas dalam Rakernas IV ini adalah pengukuhan Joko Widodo sebagai calon presiden 2019. (L Sukamta)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan