fbpx
Wednesday 27th January 2021

Pembekalan Tim GRP di 32 Kordes di Kecamatan Trucuk dan Pedan, Siap Menangkan ORI Menuju Perubahan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dalam rangka mengatur strategi politik, 32 Kordes di kecamatan Pedan dan Trucuk serta Pengurus Relawan Godo Rujak Polo Dapil V Klaten Sabtu, (03/10/2020) sore diberi pembekalan dan pembinaan untuk menghadapi Pilkada Klaten kedepan.

Dari pantauan Kabar Klaten, pengurus Relawan Godo Rujak Polo dan Kordes di kecamatan Pedan dan Trucuk mendapatkan pembekalan langsung dari Calon Bupati Klaten One Krisnata.

Foto bersama Calon Bupati Klaten One Krisnata usai acara Pembekalan

Puluhan Kordes sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sebagai bekal untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat diwilayah masing-masing Kordes.

Dalam kesempatan tersebut Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, untuk memenangkan Pilkada Klaten kedepan seluruh tim baik kecamatan ataupun tim Kordes harus selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di daerah masing-masing tim.

“Langkah pemenangan ORI adalah adanya kordinasi dengan sosialisasi tim baik tingkat Kecamatan dan tingkat Kordes,” kata One Krisnata saat acara pembekalan.

Menurut dia, langkah yang paling tepat untuk memenangkan Pilkada Klaten, yaitu dengan membuat tim pemenangan pasangan ORI hingga tingkat RT.

“Tugas Tim Pemenangan Pasangan ORI tingkat Kordes adalah membuat tim pemenangan pasangan ORI tingkat RT dan membekali mereka dengan bekal yang sudah dilakukan disini, karena tidak mungkin kita mengumpulkan seluruh tim RT diwilayah kecamatan, secara aturan KPU, Paslon dilarang mengumpulkan lebih dari 50 orang,” lanjutnya.

Sementara itu ketua Relawan Godo Rujak Polo Dapil V Slamet Qomaruddin mengatakan, Pembekalan atau bimtek tim kordes ini adalah rangkaian dari tahapan yang di jalankan oleh relawan GRP setelah membentuk, merekrut, menata, mengukuhkan, serta melengkapi Rekapitulasi dan pembekalan.

” Acara ini diadakan dalam rangka merapatkan barisan tim yang sudah terdata korwil, korcam, kordes sampai dengan di tiap tiap RT di 18 Desa Kecamatan trucuk dan 14 desa di kecamatan Pedan untuk memenangkan pasangan ORI dalam menuju perubahan di klaten,” kata Slamet Qomaruddin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan