fbpx
Saturday 19th September 2020

Nyatakan Dukungan, Warga Gadungan Siap Menangkan One-Fajri di Pilkada Klaten

KABARKLATEN.COM_ Warga Desa Gadungan kecamatan Wedi Klaten, menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon One Krisnata dan Muhammad Fajri yang maju sebagai Calon Bupati Klaten dan Wakil Bupati Klaten di Pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang.

Warga desa Gadungan saat acara sarasehan di warung makan BMW

Dalam acara sarasehan salah satu warga masyarakat Desa Gadungan Kecamatan Wedi Klaten mengatakan, bahwa masyarakat gadung akan berupaya untuk memenangkan pasangan One-Fajri di wilayahnya.

“Kami warga gadungan akan memenangkan PK One Krisnata di Pilkada Klaten di bulan Desember mendatang,” ungkap Kontak Rabu (09/09/2020) Sore.

Disampaikannya, dalam langkah pemenangan pasangan One-Fajri diwilayah Gadungan, akan melakukan pendekatan terhadap warga masyarakat di desa Gadungan dan sekitarnya.

“Selain kami akan mengoptimalkan suara di desa Gadungan, kami juga akan mencari dukungan dengan keluarga dan saudara di wilayah Klaten,” katanya.
Sementara bakal calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, bahwa dirinya akan mengutamakan kepentingan masyarakat Klaten jika nanti menjadi Bupati Klaten, ia akan memprioritaskan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat.

“Duduk sama rendah berdiri sama tinggi, itu hanya sebagai perumpamaan, jika nanti menjadi Bupati Klaten saya tidak ingin di spesialkan namun kami akan selalu memprioritaskan kebutuhan warga masyarakat Klaten,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan