fbpx
Saturday 19th September 2020

Instruksikan Tim dan Relawan Pantau Kades dan ASN Di Pilkada, One: Ayo Kita Saling Awasi Pilkada Klaten

KABARKLATEN.COM_ Pengukuhan Tim sukses dihadiri langsung oleh bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata. Dalam kesempatan tersebut seluruh tim sukses, kader maupun relawan pemenangan diinstruksikan untuk mengawasi gerak-gerik para Kepala Desa, Lurah maupun apartur sipil negara (ASN) menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.

One Krisnata saat acara pengukuhan Tim Dapil IV 

“Saya instruksikan seluruh tim pemenangan dan relawan, awasi kegiatan kades maupun ASN jika dicurigai melakukan upaya penkondisian untuk bakal paslon tertentu”,kata One Krisnata saat acara pengukuhan Tim sukses Rabu (09/09/2020) malam.

Dijelaskan, untuk para tim sukses semua tingkatan dan relawan, jika mengetahui informasi adanya kegiatan Kades, Lurah atau ASN yang mencurigakan, pantau rekam secara kegiatan tersebut, kemudian hasil rekaman dapat disampaikan tim advokasi pasangan one-fajri.

“Hasil rekaman tetap kami proses, jika perlu kita laporkan ke Kemendagri, karena ini termasuk pelanggaran netralitas perangkat maupun ASN jika rekaman itu merupakan bentuk pelanggaran “,jelas One.

Selain sebagai upaya menjadikan Pilkada jujur dan bersih, instruksi ini sekaligus menunjukkan komitmen bakal calon pasangan One-Fajri untuk melaksanakan Pilkada sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, terkait Pengukuhan Tim Sukses Pemengan One-Fajri di Daerah Pemilihan IV, Wakil Ketua Timses One Fajri Kabupaten Klaten, Haryanto mengharapkan, korcam yang telah dikukuhkan malam ini dari 4 kecamatan, segera membentuk koordinator tingkat desa.

“Secepatnya membentuk Kordes di Kecamatan masing-masing, minimal 3 orang per desa, agar segera melakukan kinerja demi kemenangan pasangan One-Fajri dalam Pilkada nanti”,ucapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan