fbpx
Saturday 19th September 2020

HUT Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Klaten Rayakan Secara Sederhana

KABARKLATEN.COM_ Peringatan HUT Partai Demokrat ke- 19 diselenggarakan dikantor DPC Klaten dengan sederhana namun bermakna.
Partai berlambang mercy tersebut resmi berulang tahun pada tanggal 09 September di usia 19 tahun.

Ketua DPC Partai Demokrat One Krisnata saat berdoa dalam Acara HUT Partai Demokrat

Dari pantauan Kabar Klaten pengurus dan anggota Partai Demokrat menghadiri dan menyiapkan nasi tumpeng untuk acara perayaan HUT Partai Demokrat ke-19.

Ketua DPC Partai Demokrat One Krisnata menyampaikan, bahwa peringatan dirgahayu HUT Partai Demokrat saat ini diadakan dengan sederhana namun memiliki makna yang besar.

” Kali ini acara ulang tahun Partai Demokrat di Klaten dilakukan secara sederhana karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata One Krisnata Rabu (09/09/2020) malam.

Disampaikan oleh One Krisnata, dalam perayaan HUT Partai Demokrat ke-19 ini, pengurus dan anggota DPC Partai Demokrat Klaten juga berdoa agar pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono sehat di usia 70 tahun.

“selain kita merayakan hari ulang tahun kita juga mendoakan bapak Susilo Bambang Yudhoyono semoga panjang umur dan sehat dalam usia 70 tahun saat ini,” katanya
Dilanjutkannya, dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat, pengurus dan anggota DPC Partai Demokrat harus memenangkan Pilkada Klaten tahun ini dengan merapatkan barisan.

“Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Calon Bupati Klaten tidak bisa berjalan sendiri untuk memenangkan Pilkada Klaten mendatang, namun perlu kerjasama dengan keterlibatan teman teman pengurus dan anggota DPC Partai Demokrat serta masyarakat,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan