fbpx
Saturday 9th October 2021

Henry Indraguna Rela Jakarta Solo demi Masyarakat di Dapil V Terkait Bantuan Hukum

By: On:

KabarKlaten. Com- Guna menjalin komunikasi antar kader, Pelaksana tugas (Plt) Lembaga Informasi dan Komunikasi(LIK) DPP Partai Golkar, Henry Indraguna, melakukan pertemuan dengan para tokoh Partai Golkar di Dapil V Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Sukoharjo.

Pertemuan tokoh dan kader Golkar di Sukoharjo tersebut dilanjutkan buka puasa.

Dalam kesempatan itu, Henry menyampaikan kesiapanya membantu permasalahan warga masyarakat di Dapil V Jawa Tengah, meski ditempuh Jakarta-Solo.

“Terus komunikasi dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat di Dapil V, sehingga mengetahui segala permasalahanya,”kata Henry di Sukoharjo bersama ketua, sekretaris dan para kader di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sukoharjo,Sabtu(24/4/2021) sore.

Meski saat ini belum memasuki tahun politik, kata dia, tetapi strategi politik menyongsong 2024 harus dilakukan sejak hari ini. Sehingga target perolehan dua kursi DPR RI dapat tercapai.

” Dapil V Jawa Tengah harus dikuningkan dengan cara berjuang melayani masyarakat, terlebih lagi masyarakat yang terdzolimi. Sebab Golkar hari ini adalah Golkar yang melayani masyarakat,”jelasnya. (ono).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan