Thursday 21st November 2019

Hapsoro: Jalur Hukumlah Yang Tepat Untuk Menuntut Jika Ada Yang Dirugikan

By: On:

Kabarklaten.com_ Saat menegangkan telah usai, Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang III pun telah membuahkan hasil yang maksimal, walaupun masih menyisakan sejuta persoalan.

Bupati Klaten Sri Mulyani saat memantau perhitungan suara Pilkades dicawan

Bupati Klaten Sri Mulyani saat memantau perhitungan suara kemarin (09/10) di desa Cawan, Kecamatan Jatinom menyampaikan kepada warga apapun hasilnya maka masyarakat tetap harus menjaga persaudaraan dan legowo. Semua elemen pemerintah dari Camat, Kapolsek Danramil harus segera mengkondisikan masyarakat agar tetap terjaga kerukunan nya.
” Jikalau perlu Cakades terpilih bisa berkunjung ke Cakades yang kalah, bersilaturahmi itu sangat bagus, Cakades Cawan juga harus begitu,” Katanya Kemarin ( 09/10)
Hal senada juga disampaikan Hapsoro, Anggota DPRD Klaten fraksi Golkar, hal terpenting saat ini adalah menurunkan suhu politik di desa yang mengikuti Pilkades serentak gelombang III ini.
” Sebelum melangkah ke program kerja, alangkah baiknya kalau Cakades terpilih menetralisir suasana dulu agar lebih Kondusif,” Ucapnya
Lebih lanjut ia menjelaskan dalam pemilihan ada yang menang ada yang kalah, semua harus berakhir dengan kekeluargaan, apabila ada yang merasa di rugikan maka bisa menempuh jalur hukum.
” Jalur hukumlah yang tepat untuk menuntut jika memang ada yang dirugikan, ” Pungkasnya

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan