fbpx
Sunday 11th April 2021

Diterpa Isu Kudeta, DPC Partai Demokrat Klaten Nyatakan Sikap Loyal Kepemimpinan AHY

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Klaten menyatakan sikap loyalitasnya terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua umum Partai Demokrat. Hal itu dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Klaten setelah adanya isu Kudeta.

ONE Krisnata Ketua DPC Partai Demokrat Klaten

Didalam konferensi pers, ketua DPC Partai Demokrat Klaten One Krisnata mengatakan, bahwa seluruh anggota dan pengurus Partai Demokrat Klaten menyatakan loyalitasnya kepada ketua terpilih.

“Kami atas nama DPC Partai Demokrat Klaten mengajak dan menghimbau kepada kader dan simpatisan partai untuk solid dan menjaga loyalitas partai, yaitu dengan mendukung AHY sebagai Ketua umum Partai Demokrat, tegas One Krisnata di kantor DPC Partai Demokrat Klaten, Kamis (04/02/2021)

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat dilarang membuat statement yang bertentangan dengan keputusan kongres partai Demokrat yang justru akan membuat blunder kondisi partai.

“kita akan kawal kepemimpinan AHY, dan kita melarang kader partai untuk membuat statement pernyataan sikap yang justru membuat blunder. Itu semua kita lakukan bukan takut menghadapi tantangan, namun justru lebih kepada menjaga eksistensi partai Demokrat kedepannya,” imbuhnya.

Demikian halnya yang disampaikan oleh ketua fraksi Partai Demokrat, Hanung Dwi payana, bahwa Partai Demokrat Klaten akan tetap loyal setia dan akan maju dibarisan depan jika ada yang akan mengganggu kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

“kita selalu loyal dengan kepemimpinan AHY, Demokrat Klaten satu komando dalam membela AHY selaku ketua Umum Partai Demokrat dalam keputusan kongres ke-5,” tandasnya.

Hanung menekankan, bahwa partai Demokrat Klaten tak akan goyang pada pihak yang akan menggangu kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).
“Partai Demokrat akan mengambil sikap bila ada kader yang melakukan tindakan pembusukan di dalam partai, dengan mengambil langkah tegas,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan