fbpx
Saturday 28th November 2020

Diskusi Melenial Klaten Banget, One: Pemuda Harus Berani Membangun Perubahan

KABARKLATEN.COM_ Seratusan Tim Melenial ORI di Klaten mengadakan diskusi politik mengenai perubahan Klaten kedepan dengan calon Bupati Klaten One Krisnata digedung Amarta Hotel Galuh Prambanan, Rabu (18/11/2020) malam.

Diskusi ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh tim melenial ORI di berbagai dapil di Klaten.

One Krisnata saat acara diskusi politik di hotel Galuh

Kordinator tim melenial ORI klaten Topan mengatakan, pada saat ini merupakan Diskusi Santai dari perwakilan tim melenial didesa- desa dikabupaten Klaten.

“Ini merupakan kegiatan diskusi politik dengan mengangkat tema perubahan, dan disetiap desa di Klaten hadir beberapa perwakilan pemuda,” kata Topan

Kedepan, kata Topan, tim melenial ORI klaten akan diperhatikan oleh calon Bupati Klaten, untuk ikut membangun perubahan di klaten.

“kita akan menangkan pilbup di Klaten, dan kedepan tim melenial ORI akan menjadi salah satu agen perubahan diklaten,” katanya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, sebagai pemuda melenial ORI harus berani melangkah untuk merubah keadaan, dan harus berani mengambil keputusan untuk kemajuan diri. Pemuda melenial inilah yang akan dapat merubah Klaten kedepan.

“Sebagai pemuda harus berani mengambil keputusan untuk kemajuan diri dan lari dari belenggu ketakutan. Saya bangga Pemuda Melenial ORI inilah yang benar-benar akan memikirkan Klaten kedepan, bukan pemuda yang suka brang bareng,” katanya.

Dikatakan One Krisnata, kedepan setiap warga masyarakat harus mampu membuat lapangan pekerjaan, karena setiap desa nantinya akan diwajibkan untuk membuat paguyuban desa yang akan mengelola keuangan yang akan digelontorkan oleh pemerintah daerah.

“Besok setiap desa harus mampu membuat lapangan pekerjaan, karena besok setiap desa akan diwajibkan untuk membuat pagayuban desa untuk mengelola anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan desa terutama lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan