Thursday 17th October 2019

Candirejo tidak ada Lowongan Perangkat, Siltap tak Mencukupi

By: On:

KabarKlaten.com_ Adanya informasi tentang lowongan perangkat desa yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2018 membuat warga bertanya-tanya.IMG_20180308_093111

Khususnya di Desa Candirejo, kecamatan Ngawen, Klaten warga berharap ada kejelasan tentang informasi yang sudah beredar di media. Dalam salah satu obrolan di grup medsos percakapan terjadi setelah ada salah satu anggota mengirim pesan teks berisi tentang lowongan perangkat desa, mereka menanyakan kejelasan tentang informasi tersebut.

Kapala Desa Candirejo Muryanto saat ditemui Kabar Klaten mengatakan, untuk lowongan perangkat desa di Candirejo saat ini belum diadakan, mengingat keadaan keuangan yang harus dibebankan pada desa setempat yakni dengan mengurangi gaji dari perangkat desa.

” Kali ini kita tiadakan, karena gaji harus dibebankan kepada pemerintah desa, dengan mengurangi gaji perangkat desa.” Ungkap Muryanto ( jum’at 09/03)

Lebih lanjut ia mengatakan, sebenarnya masih ada dua posisi yang belum terisi, yakni kaur Keuangan dan Kaur Kesra. Namun dengan berbagai pertimbangan untuk saat ini di Candirejo ditiadakan.

” Dua posisi yang masih kosong, namun untuk gaji apa cukup dengan bengkok pemerintahan desa,” tandasnya

Hal senada disampaikan Sekretaris desa Candirejo Wahono, ideal perangkat desa berjumlah 8  orang dan maksimal 11orang, sedangkan di Candirejo sendiri sudah berjumlah 8 orang dan itu sudah sesuai.

” di kantor desa ini personil sudah berjumlah 8 orang, dan kita merasa sudah mumpuni dalam menjalankan tugas,” pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan