fbpx
Saturday 28th November 2020

Serentak Di 26 Kecamatan, Pemuda Melenial ORI Berbagi Di Jum’at Berkah

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dalam Rangka Sumpah Pemuda Tim Melenial ORI Klaten Banget mengadakan kegiatan bakti sosial untuk memberikan sembako kerumah-rumah warga yang kurang mampu.

Tim Melenial ORI Berbagi Di Jum’at Berkah

Dalam kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Tim Melenial ORI di wilayah 26 Kecamatan di Klaten.

Dari pantauan Kabar Klaten komuitas melenial Klaten Banget membagikan sembako ke warga yang merupakan sodaqohan dari calon Bupati Klaten One Krisnata dan Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri.

Saat ditemui Kabar Klaten Kordinator bakti sosial Klaten Banget Topan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Tim Melenial Klaten Banget yang merupakan komunitas yang mendukung pencalonan ORI diklaten.

“Kegiatan Baksos ini dilakukan secara serentak di semua tim di wilayah kecamatan diklaten, semua melakukan bakso,” katanya, Jum’at (30/10/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai pemuda melenial Klaten, dirinya berharap agar pergerakan yang dilakukan oleh komuitas Klaten Banget dapat menginspirasi pemuda Klaten yang menginginkan perubahan.

“Kita tunjukkan bahwa pemuda di Klaten ini memang ada untuk Klaten,” tandasnya.

Menurut dia, pembagian sembako ini merupakan bentuk Sodaqohan Calon Bupati Klaten One Krisnata dan dibagi dihari Jum’at berkah.

“Ini murni kegiatan sosial, yaitu Sodaqohan Calon Bupati Klaten pak One Krisnata dan Wakil Bupati Klaten pak Muhammad Fajri,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu penerima Sodaqohan Suginem menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan kepadanya, ia berdoa agar pemberi dapat dikabulkan doanya oleh Allah SWT.

“Matur nuwun mugo2 sing Maringi dikabulke dongane,” tutur Mbah Suginem dikediamannya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan