Thursday 17th October 2019

Sambang Warga, Sri Mulyani Resmikan Gedung Paud dan Serbaguna Desa Kwaren

Kabarklaten.com_ Sambang Warga yang diadakan bupati Klaten yang bertempat di aula gedung serbaguna Desa Kwaren berlangsung meriah. Acara ini didukung oleh seluruh elemen masyarakat dan para siswa siswi Paud TK SD didesa Kwaren. Kepala desa Kwaren Suratman menyampaikan bahwa kedatangan bupati Klaten dalam rangka Sambang Warga ini merupakan kehormatan dan baru kali pertama ini.
” Baru pertama kali disambangi bupati Klaten, maka itu kami sambut dengan baik,” Katanya, Kamis (26/09) saat sambutan diacara sambang warga digedung serbaguna Desa Kwaren.
Ia menjelaskan, kedatangan bupati Klaten di acara sambang warga ini sekaligus peresmian gedung serbaguna Desa Kwaren.

Bupati Klaten Sri Mulyani tanda tangani prasasti

” Warga sangat antusias sekali dengan kedatangan bupati Klaten dan kami mengundang seluruh elemen masyarakat untuk menyambut kedatangan beliau,” Imbuhnya.
Hal senada disampaikan oleh Diana titis haspari kepala sekolah Paud Hati Bahagia bahwa kedatangan Bupati Klaten disamping sambang warga juga meresmikan gedung Paud Hati Bahagia yang baru tahun 2019 ini berdiri.
” Ini baru tahun ajaran pertama, siswa siswi sejumlah 22 anak berasal dari desa Kwaren dan sekitarnya,” katanya.
Lanjutnya, Dengan kedatangan bupati Klaten ini sangat memberi motivasi dan harapan kami masyarakat desa Kwaren dan sekitarnya lebih maju dan berkembang serta ikut andil membesarkan Paud Hati Bahagia.
” Harapan kami semoga masyarakat makin maju dan ikut mendukung keberadaan Paud Hati Bahagia,” Lanjutnya
Sementara itu Bupati Klaten Sri Mulyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Kwaren yang sudah menerima kehadiran dari team pemerintahan kabupaten Klaten. Serta beliau menghimbau kepada pemerintah desa Kwaren dan masyarakat agar tetap menjaga dan merawat gedung serbaguna yang sudah dibangun.
” Gedung serbaguna ini dibangun selama 2 tahun dengan anggaran biaya 800jt, maka harus dijaga dan dirawat dengan baik agar bermanfaat untuk masyarakat desa Kwaren dan sekitarnya,” Sebutnya
Dikatakannya, bahwa kedatangannya ke Desa Kwaren ini adalah dalam rangka Silaturahmi dengan warga desa Kwaren dan warga kecamatan Ngawen, sekaligus dalam rangka pengecekan pengerjaan pembangunan di kwaren.
” Kita kesini dalam rangka Silaturahmi untuk memperpanjang umur dan menjalin kekeluargaan, serta dalam rangka peninjauan pembangunan yang ada Desa Kwaren ini,” Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan