Thursday 17th October 2019

Peserta Longmarch Membludak, Haornas 2019 Persinas Asad Adakan Pentas Pencak Silat Asad

By: On:

Juwiring, KabarKlaten.com_Peserta jalan kaki keliling (longmarch_red) dalam rangka menyemarakkan Hari Olah Raga Nasional 2019, sukses dan membludak. Pasalnya, daftar awal yang diikuti 1.269 peserta, pada hari Minggu pagi (06-10) membludak.

Pesilat Kejurprov Elang (10 th) Sedang Tampil di Panggung Juwiring

Peserta datang dari lima penjuru arah yaitu ranting; Delanggu, Polanharjo, Ceper, Juwiring, dan Pedan.
Rangkaian acara juga menampilkan pesilat cilik yaitu Elang (10 th) dari ranting Delanggu.
“Acara ini diikuti oleh semua umur baik laki-laki maupun perempuan, berjalan sejauh 5 kilometer star dari lapangan Juwiring ke Utara lewat Koramil Juwiring, ke arah Barat keliling dan finis di sini(lapangan_red),

” keamanan dari Senkom Mitra Polri dan relawan lain, dan ada satu mobil kesehatan dari SJC (Singgih Januputra Center),” jelas H. Yudo disela-sela acara.

Dengan hadiah utama; satu sepeda kayuh, satu setel seragam Persinas Asad dan Atribut/emblem Persinas Asad peserta jalan keliling menjadi antusias.
“Setelah peserta sampai lagi di lapangan ini, segera dibagikan snack makanan ringan berupa minum dan makanan lainnya,” ucap Nurcholish pengurus Persinas Asad.

Peserta dari ranting Polan, tak ketinggalan juga ikut dalam rangka menyemarakkan hari olahraga Nasional (Haornas_red) tahun 2019, walaupun kakinya diperban (patah tulang_red) dan duduk di kursi roda.
“Semangat ini semoga bermanfaat bagi kita semua, walaupun saya sedang sakit,” pungkas Rian. (Samini, Ed: Muhammad Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan