Monday 9th December 2019

Membahayakan!! Tiang Listrik Keropos, Ini Tanggapan PLN

Kabarklaten.com_ Sebuah tiang listrik PLN diperbatasan desa Bantengan Kaligayam Wedi dengan desa dolon Paseban Bayat Klaten keropos. Keadaan itu sangat membahayakan keselamatan warga.

Tiang listrik PLN di dukuh Bantengan Kaligayam Wedi

Salah satu warga masyarakat Dani mengatakan, bahwa tiang listrik PLN itu sudah keropos dibagian bawah tiang. Tiang listrik PLN itu masih aktif dan ada aliran listrik di dua kabelnya. ” Listrik nya masih aktif dan sangat membahayakan keselamatan warga,” Kata Dani.

Lokasi tiang listrik PLN di perempatan jalan

Menurut Dani, tiang yang berada dipinggir perempatan jalan yang di sekitar ada rumah warga sangat mengkhawatirkan, karena suatu saat akan ambruk klo tidak segera diperbaiki.
” Kami berharap segera diperbaiki, karena kondisi tiang Sangat mengkhawatirkan,” Lanjutnya.
Sementara Humas PLN Klaten ENdratmo Agus bandrianto mengatakan, bahwa jaringan pln ada di seluruh pelosok negeri, karena keterbatasan porsenil, maka kami mengikut sertakan peran masyarakat dalam pemeliharaan aset negara.
” Apabila ada aset negara yang berkenaan dengan PLN maka kami harap masyarakat proaktif untuk melaporkan ke pihak PLN,” Kata ENdratmo Selasa ( 26/11) di kantor Pln Klaten.
Dikatakan ENdratmo, karena keterbatasan porsenil maka masyarakat diharapkan selalu memberikan informasi untuk segera ditindaklanjuti oleh oleh team teknik jaringan.
” Kami berterimakasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif untuk melaporkan kejadian- kejadian yang berkenaan dengan PLN,” imbuhnya.
Sebut ENdratmo, dengan kondisi tiang listrik PLN yang kami lihat memang sangat merisaukan, maka kami akan memerintahkan kepada teknik jaringan untuk segera menindaklanjuti dan memperbaiki.
” Jika melihat foto itu kondisinya sudah sangat merisaukan dan jangan sampai terjadi kejadian yang tidak diinginkan, serta pemadaman yang mengakibatkan kerugian baik untuk warga dan PLN,” Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan