Tuesday 2nd June 2020

Aspetri Klaten Periksa Kesehatan Lansia Kalikebo Dengan Metode Quantum Resonansi

By: On:

KabarKlaten.com – Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia (Aspetri] Kabupaten Klaten mengadakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dengan metode Quantum Resonansi dan terapi refleksi kepada ratusan anggota Lansia Taman Wahana Karya Lansia (Tawakal] di Pendopo Sunarto di Dusun Kalikebo, Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Sabtu [14/01/2017]. Acara bakti sosial ini dimulai dengan senam jasmani dan dilanjutkan pertemuan rutin sampai selesai.

Suasana bakti sosial pemeriksaan kesehatan lansia Tawakal di Kalikebo.

Suasana bakti sosial pemeriksaan kesehatan lansia Tawakal di Kalikebo.

Ketua Tawakal Desa Kalikebo Poniman mengatakan, dalam bakti soaial ini pihaknya menggandeng Aspetri Kabupaten Klaten untuk memeriksa kesehatan para Lansia di Desa Kalikebo. “Jumlah anggota Tawakal Kalikebo ini ada 125 orang. Kegiatan rutin yang dilakukan selama ini yaitu senam lansia dan pemeriksaan kesehatan bersama Aspetri Klaten,” katanya.

Sedang mantan Kabag Sosial Kabupaten Klaten yang juga pengurus Palang Merah Indonesia (PMI] Cabang Klaten Rantiman yang hadir pada kesempatan itu menyatakan, pertemuan lansia seperti ini perlu dimaknai sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan kegiatan kebugaran. “Minimal mendapat kenalan baru, berbincang dan bertukar informasi, serta harapannya dapat memperpanjang umur kita,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Aspetri Kabupaten Klaten Heru melalui Ruli menyampaikan, bakti sosial pemeriksaan kesehatan dengan metode Quantum Resonansi ini dimaksudkan untuk mengetahui gangguan fungsi tubuh. “Pada kesempatan ini kami juga mengajak dua petugas ahli terapi pijat refleksi, yaitu Mas Dimas (Hp 085 743 918 269 atau 081 225 911 296) dan Pak Rustanto (Hp 085 642 052 938). Sedang kantor Aspetri Kabupaten Klaten berada di Jalan Merapi No. 22 Pasar Gayamprit Klaten, telpon (0272) 325 403,” terangnya. (dimas haji husen)

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan