fbpx
Saturday 28th November 2020

Sarasehan Tokoh Masyarakat Ceper Dengan One Krisnata, Siap Menangkan ORI

KABARKLATEN.COM_ Tokoh masyarakat desa Ngawonggo kecamatan Ceper klaten bertemu langsung dengan calon Bupati Klaten One Krisnata disalah satu warung makan di jalan trunuh Klaten Selatan, Rabu (18/11/2020).

Tokoh masyarakat Ceper saat sarasehan di warung makan

Dalam pertemuan tersebut tokoh masyarakat desa Ngawonggo menyampaikan dukungan atas pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten kedepan.

Saat ditemui Kabar Klaten Agus mengatakan, acara ini merupakan kegiatan silaturahmi biasa yang dilakukan oleh tokoh-tokoh masyarakat dan calon Bupati Klaten One Krisnata.

“ini merupakan kegiatan silaturahmi biasa, dan hanya untuk menyampaikan informasi kepada calon Bupati Klaten One Krisnata,” kata Agus usai pertemuan.

Lebih lanjut ia mengatakan, ini merupakan titik awal untuk mendengarkan penjelasan visi dan misi Pencalonan nomor urut 2 One Krisnata dan Muhammad Fajri.

“Ini merupakan pertemuan awal, sebagai warga kami ingin mengetahui penjelasan dari pak One secara langsung, selanjutnya untuk langkah pencarian suara dengan cara kami sendiri, ibarat mencari ikan tidak memperkeruh airnya,” tandasnya.

Sementara calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat desa Ngawonggo, kedepan kemenangan ORI bukan semata-mata untuk kemenangan Pasangan Calon, namun merupakan kemenangan kita semua.

“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari tokoh masyarakat desa Ngawonggo dan kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama,” kata One Krisnata.

Menurut One, kedepan akan terjadi perubahan kebijakan yang kini menggunakan kebijakan atas kebawah, kedepan akan berbeda dengan kebijakan pemerintah dari bawah ke atas.

“Semua desa akan diwajibkan untuk membuat paguyuban desa untuk menentukan kemandirian desanya sendiri,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan