Saturday 18th January 2020

KADISDIK: Kepala Sekolah dan Korwil Selalu Berhati-hati dan Menjaga Amanah Dalam Bertugas

By: On:

Kabarklaten.com_Serah terima jabatan kepala sekolah dan korwil diwilayah Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten berjalan dengan lancar. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Wardhani Sugiyanto dalam sambutannya menyampaikan, Serah terima jabatan kepala sekolah dan korwil dikabupten Klaten ini mengacu kepada pengangkatan dan pelantikan yang dilaksanakan pada Selasa tanggal (07/01/2020 ) lalu oleh Bupati Klaten Sri Mulyani.

Situasi saat Serah terima jabatan kepala sekolah dan korwil diwilayah dinas pendidikan kabupaten Klaten

” Serah terima jabatan kepala sekolah dan korwil dikabupten Klaten ini sudah sesuai dengan data orang yang di Lantik Bupati Klaten waktu itu,” Katanya di ruang Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Senin ( 13/01).
Sebagai seorang kepala Sekolah mempunyai tugas yang besar yaitu menjaga amanah pendidikan.
” Sebagai pejabat yang baru harus mampu melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya,” Sebutnya.
Lanjutnya, Sertijab yang dilaksanakan ini ada 5 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 5 Korwil.
” Diharapkan semua Korwil berjalan sesuai dengan peraturan, tidak mempergunakan kekuasaan dan wewenang, serta mampu mengkoordinir diwilayah masing-masing sedangkan kepala sekolah selalu berkoodinasi dengan MKKS serta tidak gegabah dalam mengambil keputusan,” Katanya.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah dan Korwil selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas.
” Mari kita gunakan organisasi yang benar, Selesaikan masalah ke MKKS dulu, Supaya organisasi kita lancar nyaman tujuan tercapai,” Ungkapnya.( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan