Thursday 17th October 2019

Senam Bareng Bupati, NPCI Klaten Ikut Berpartisipasi

By: On:

Kabarklaten.com_ Pemerintah daerah kabupaten Klaten melaksanakan kegiatan Senam Massal dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Minggu (08/10). Kegiatan ini dilaksanakan didepan rumah dinas Bupati Klaten.

Bupati Klaten Sri Mulyani, Senam diantara Disabilitas Klaten

Dari pantauan kabarklaten.com para peserta senam ini tampak beraneka ragam dari berbagai lembaga organisasi yang bergerak di bidang olahraga.
Salah satu pengurus NPCI Klaten ( National Paralympic Committee Indonesia) Klaten Sri Mulyo saat ditemui di sela-sela acara mengatakan, bahwa kedatangan pengurus NPCI Klaten dan anggota adalah keikutsertaan dalam rangka memperingati hari olahraga nasional yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Klaten.
” Kedatangan kami ingin memeriahkan Haornas didepan rumah dinas Bupati Klaten, karena kami juga salah satu lembaga organisasi yang bergerak di bidang olahraga khususnya para difabel,” Kata Sri Mulyo.
Lanjutnya, Pengurus dan anggota NPCI Klaten Sangat senang dapat bergabung dengan para ASN kabupaten Klaten dan juga Bupati Klaten.
” Kami sangat senang ibu Bupati Klaten Sri Mulyani hadir di tengah tengah kita dan senam bareng,” Imbuhnya
Kepala Disbudparpora Klaten Wahyu Setiawan menyampaikan bahwa pada hari olahraga nasional ( Haornas) tahun ini pemerintah kabupaten Klaten melaksanakan kegiatan Senam bareng Bupati Klaten bersama 3000 peserta.
” Tahun ini kita peringati Haornas bersama Bupati Klaten dan 3000 peserta dari berbagai cabang olahraga Klaten dan juga se-Solo raya,” . Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan