Thursday 17th October 2019

Meriahkan HAORNAS 2019, LDII Kabupaten Klaten Adakan Longmarch Persinas Asad

By: On:

Klaten, KabarKlaten.com_ Dalam rangka memeriahkan “Hari Olah Raga Nasional 2019” dari perguruan pencak silat Persinas Asad PC Kemalang mengadakan Longmarch mengelilingi kota kecamatan Kemalang. (22-9)

Peserta Perguruan Silat Nasional (Persinas) ASAD Sedang Keliling Sejauh 5 Km (22-9)

“Acara ini diikuti dari semua umur, baik orang tua, pemuda, anak-anak. Berseragam Persinas Asad baik laki-laki ataupun perempuan. Diperingati setiap tahun sekali, dan kali ini kita keliling sejauh 5 kilometer dengan peserta lebih dari 500 personil,” kata Rio anggota Senkom Kemalang.

Besok Minggu (06-10) acara yang sama dari peserta LDII Wilayah Utara ada total 1.269 peserta dari semua umur baik laki-laki maupun perempuan dan berseragam Persinas Asad. Acara dimeriahkan oleh para atlit berprestasi dari Kejurprov dan Popda dari Persinas Asad.
“Peserta berasal dari PC Delanggu, Polanharjo, Juwiring, Pedan, Ceper dengan total 1.269 peserta. Berkumpul di lapangan Juwiring pukul 06.00 wib,
“Kita dapat bantuan keamanan dari Senkom Mitra Polri dan relawan lain,
“juga ada kupon berupa hadiah kejutan di acara ini,” Pungkas Rubiman sebagai koordinator acara (04-10) sore. (Samini/Ed: Muhammad Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan