fbpx
Friday 18th September 2020

Lakukan Medical Check Up, One-Fajri Penuhi Prosedur Pendaftaran KPU

KABARKLATEN.COM_ Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri melakukan medical check up di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Dari pantauan Kabar Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri datang ke lokasi bersamaan dengan Muhammad Fajri yang kini telah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Dalam sambutannya, direktur Utama RSST dr. Endang Widyaswati, M.Kes mengatakan, pemeriksaan yang rencananya dilaksanakan selama 2 hari untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada tahun 2020.

“Hari ini Paslon, kabupaten Wonosobo 1 paslon, dari Kabupaten Kebumen 1 paslon, dan kabupaten Klaten 1 paslon,” kata dr. Endang Widyaswati Selasa (15/09/2020) di RSST.

One Krisnata dan Muhammad Fajri saat melakukan medical check up di RSUP dr.Soeradji Tirtonegoro

Lebih lanjut ia mengatakan, Setelah acara pembukaan ketua tim Pemeriksaan kesehatan dr. Puska Promo Ardhini, Sp.OG (K) memberikan penjelasan mengenai jenis dan alur Pemeriksaan dan dilanjutkan dengan penjelasan dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa tengah.

“Selesai acara pembukaan dan Technical Meeting, pemeriksaan pertama bagi para Paslon adalah Tes Psikologi yang di fasilitasi oleh HIMPSI mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan ishoma dan Vital Sign ( pengukuran berat badan, tinggi badan dan tekanan darah) serta thorax,” tuturnya.

Dikatakannya, Pemeriksaan akan beralih ke Gedung Instalasi Rawat Jalan untuk wawancara HIMPSI dan pemeriksaan fisik lain sama seperti pemeriksaan sepekan sebelumnya.

“Dalam pemeriksaan ini masing-masing peserta tetap didampingi oleh pendamping dalam setiap pemeriksaan sehingga diharapkan pemeriksaan ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan