fbpx
Thursday 9th July 2020

Hari Ini, Hari Jadi RSD Bagas Waras Genap 4 Tahun

By: On:

Klaten Tengah, KabarKlaten.com_ Rumah Sakit Daerah (RSD_red) Bagas Waras dengan alamat Jln. Ir. Soekarno Km.2, Buntalan, Klaten Tengah, Klaten itu kini berulang tahun yang ke empat, yaitu jatuh pada hari Kamis (24/10/2019).

Pelepas Liaran Burung Merpati di Acara HUT RSD Bagas Waras (24/10/2019)

RSD Bagas Waras menggelar kegiatan senam bersama Bupati Klaten dengan jumlah undangan berkisar antara 1.000 orang terdiri dari seluruh kepala desa se Kabupaten Klaten, karyawan rumah sakit, komunitas asma Indonesia serta tamu lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan HUT RSD Bagas Waras yang ke 4 ini antara lain; kegiatan Bakti Sosial meliputi Pelayanan Kesehatan Gratis dan Bantuan air bersih total 82 tangki.

“Pelayanan kesehatan gratis di grebek pasar Cawas, CFD Jl. Pemuda Klaten, Pameran Ekokraf,

“Adapun bantuan air bersih di desa Talun, kecamatan Kemalang (25 tangki), desa Bandungan Kecamatan Jatinom (20 tangki), desa Temuireng Kecamatan Jatinom (20 tangki), Kecamatan Gedangsari Kabupaten Gunungkidul (17 tangki) karena sebagian besar rujukan pasien berasal dari Gunungkidul,

“Kemudian; seminar kesehatan, lomba ketepatan laporan pelayanan rumah sakit, lomba dance bantuan hidup dasar bagi karyawan RSD, seterusnya lomba kebersihan ruangan dan poster promosi rumah sakit, ” jelas Dr. Limawan.

Sementara itu, acara pemotongan tumpeng dan pelepas liaran burung Merpati dilakukan oleh Bupati Klaten dan jajaran dilakukan di panggung utama disertai tepuk tangan dari para tamu.

“Visi: Rumah Sakit Yang Unggul Dalam Pelayanan, Paripurna Serta Berkeadilan,

Bupati Sri Mulyani, Sekda Joko Sawaldi dan Ribuan Tamu Undangan Sedang Menikmati Hiburan “Cendol Dawet”

“Misi: Mengutamakan keselamatan pasien, memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, terjangkau dan berkeadilan, Tempat layanan rujukan Kesehatan yang paripurna dan terintegrasi,

“Mendekatkan jangkauan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dan Mengutamakan pemenuhan kebutuhan anak dalam layanan kerumahsakitan,” pungkas Sri Mulyani. (Mini, Ed: M.Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan