Wednesday 1st April 2020

Puluhan Miras Disita, Polres Klaten Komitmen Berantas Miras

Kabarklaten.com_ Polres Klaten gelar jumpa pers di Mapolres Klaten terkait hasil operasi pekat selama dua pekan terakhir.

Puluhan Miras di sita Polres Klaten, Kamis 13/02/2020

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kasat Sabhara AKP Edi Sukamto mengatakan, puluhan botol miras ilegal berbagai merek berhasil disita selama dua pekan terakhir.
” Dibulan February ini hingga tanggal 13 ada 86 botol miras berbagai merek kita amankan,” Kata AKP Edi Sukamto, Kamis ( 13/02/2020) di Mapolres Klaten.
Lebih lanjut AKP Edi Sukamto mengatakan, puluhan botol miras berbagai merek disita dari 8 TKP di beberapa Kecamatan dikabupten Klaten.
” Masih sama Modus yang dilakukan Pelaku, yaitu dengan modus sebagai toko kelontong, dari hasil penyelidikan tidak ada pelaku yang sama dari pelaku yang kita tindak sebelumnya,” Katanya.
Ia menambahkan, dari instruksi Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Polres Klaten akan berkomitmen untuk memerangi peredaran miras ilegal.
” Baru ada 3 yang kita ajukan sidang tipiring, dan dibulan Januari kemarin ada 12 yang kita ajukan,” Tegasnya.
Polres Klaten menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut serta dalam memerangi miras diwilayah Klaten atau bisa melaporkan ke 081392613993 sebagai nomer call center ” Sikat Miras”.( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan