fbpx
Saturday 19th September 2020

Polisi Tangkap 15 Pelaku Curanmor dan Sita 40 Motor Saat Operasi Candi

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Jajaran Polres Klaten berhasil menangkap 15 pelaku Curanmor saat melakukan Operasi Sikat Candi 2020 selama 20 hari.

Siang tadi, Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, dalam operasi sikat Jaran Candi yang dimulai dari 06 Juli sampai 25 Juli 2020, polres Klaten berhasil mengungkap kasus pencurian.

“Kita ungkap 40 motor hasil curian, selain itu 2 kasus lainnya, yaitu pencurian kabel PLN. Dari hasil pengembangan, motor hasil pencurian ditangkap diberbagai tempat dan pelaku,” ungkap AKBP Edy Suranta Sitepu, saat konferensi pers di Mapolres Klaten Kamis (06/08/2020).

Lebih lanjut Kapolres Klaten menjelaskan, dalam penangkapan pelaku curanmor, pelaku ditangkap di 3 TKP, yaitu di Warnet Navi Klaten Utara, Desa Wadunggetas, Kecamatan Wonosari, dan di Desa Tambong Wetan, Kalikotes. Dari penangkapan pelaku curanmor Polres Klaten melakukan pengembangan kasus, dan di amankan beberapa pelaku penadah yang berasal dari Sukoharjo, Magelang, Madura.

“Kami akan umumkan, bagi warga masyarakat Klaten dan sekitarnya, apabila ada yang merasa kehilangan sepeda motor, silahkan datang ke Polres Klaten, dengan menunjukkan barang bukti kepemilikan (BPKB) jika cocok silahkan dibawa pulang,” pungkasnya.(Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan