Monday 9th December 2019

Mutasi 13 Perwira Polres Klaten, AKBP Wiyono: Wujudkan Polisi Yang Profesional, Modern dan Terpercaya

Klaten, KabarKlaten.com_ Di halaman Mapolres Klaten, sejumlah 13 perwira polisi dimutasi. Upacara digelar pukul 07.00 wib dengan inspektur upacara Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K., M.I.K. (26/11/2019) Selasa.

Mutasi ditandai dengan upacara Sertijab (serah terima jabatan_red), para perwira yang dimutasi itu adalah:

Kabagops Polres Klaten: AKP Didik Sulaiman, yang dimutasi menjadi Wakasatreskrim Polrestabes Semarang.
Kapolsek Tulung AKP Suyarta menjadi Kabagops Polres Klaten.

Kapolsek Kalikotes Iptu Jaka Waluya menjadi Kapolsek Tulung. Kasatreskrim Polres Klaten AKP Dicky Hermansyah menjadi Kasatreskrim Polres Demak.
Pama Polda Jateng AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan menjadi Kasatreskrim Polres Klaten.

Kemudian, Kapolsek Klaten Utara AKP I Wayan Nartha menjadi Kassubag Humas Polres Klaten.
Pama Polda Jateng AKP Endang Sulistyawati menjadi Kapolsek Klaten Utara. Kapolsek Ceper AKP Muh Ismail digantikan Iptu Sarwiyono.

Seterusnya, Kapolsek Karangnongko AKP Barozi menjadi Kassubag Binops Klaten. Kapolsek Prambanan Iptu Y Marjuki menjadi Kapolsek Karangnongko. Kapolsek Bayat AKP Arifin dimutasi ke Dalops Polres Boyolali. Kassubag Humas Polres Klaten Iptu Suharto menjadi Kapolsek Bayat.

Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K., M.I.K., dalam amanatnya mengatakan mutasi dan Rotasi dijajaran kepolisian merupakan hal yang lumrah karena setiap personil perlu “Tour of Duty, dan Tour of Area” untuk terus berkembang.

“Saya berharap dengan mutasi ini bisa memberikan penyegaran. Baik, bagi pejabat lamaa maupun pejabat baru sehingga jajaran Polres Klaten bisa mengayomi dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Juga, wujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” pungkasnya, dalam acara Lepas Kenal di Aula Haprabu Mapolres Klaten. (RED)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan