Monday 9th December 2019

Kapolres AKBP Agung Akan Lanjutkan Kebijakan Dan Tingkatkan Pelayanan

By: On:

KabarKlaten.com – Informasi penting bagi warga Kabupaten Klaten. Kini, jabatan Kapolres Klaten telah resmi berganti dari AKBP M Darwis, SIK, M.Si ke AKBP Juli Agung Pramono, SH, SIK, M.Hum.

Upacara tradisi pedang pora untuk menyambut Kapolres Klaten yang baru.

Upacara tradisi pedang pora untuk menyambut Kapolres Klaten yang baru.

Pergantian Kapolres itu diawali dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Jawa Tengah (Jateng) beberapa waktu lalu. Kemudian, upacara tradisi pedang pora untuk menyambut Kapolres Klaten yang baru AKBP Juli Agung Pramono baru diadakan di Mapolres Klaten, Kamis (5/10/2017).

AKBP M Darwis  dalam apel farewell menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Polres Klaten yang telah mendukung selama ia menjabat sebagai Kapolres Klaten.

”Kami mohon maaf bila ada banyak kekurangan selama kami berdinas di Polres Klaten. Dan kami mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat dinas yang baru,” katanya.

Sedang Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono menyatakan, akan melanjutkan kebijakan yang telah berlangsung baik, dan akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami akan memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik,” ucapnya.

AKBP Juli Agung Pramono sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Batang. Sedangkan AKBP M Darwis selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Itwatsum Mabes Polri Jakarta.

Sekadar informasi, AKBP Juli Agung Pramono ini lahir di Pacitan, Jawa timur pada 1 Juli 1975. Ia menikah dengan Puspita Handayani dan dikaruniai 3 orang anak. Ia berhasil menempuh pendidikan Akademi Kepolisian pada tahun 1998, dan ditugaskan pertama kali sebagai Pamapta di Polres Tegal Polda Jateng.

Seusai menjalani pendidikan Sespimen pada tahun 2012, ia kemudian menjabat sebagi Pamen di Polda Maluku. Pada tahun 2014 ia menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Semarang, menjadi Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Jateng pada tahun 2016. Dan terakhir sebagai Kapolres Batang, Polda Jateng.

Per 2 Oktober 2017, AKBP Juli Agung Pramono resmi menjabat sebagai Kapolres Klaten. (L Sukamta)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan