Thursday 17th October 2019

Jadi Prioritas Utama, Wiji Raharjo Kini Ada Harapan

Penulis: Sri Mulyo
Editor : Muhammad Hajiono

Karanganom, KabarKlaten.com_ Kini, Wiji Raharjo (32 th) salah satu warga dukuh Gondang rt/rw.05/01 desa Jeblog, penyandang difabel yang terjangkit penyakit kusta sudah bisa bernapas lega, rumah yang ditempatinya yang harus segera direnovasi sudah dipihaki oleh Pemerintah desa Jeblog, Kecamatan Karanganom.

Samodra camat Karanganom Sedang Wawancara Dengan Wartawan

Samodra camat Karanganom Sedang Wawancara Dengan Wartawan

Disela-sela acara Festival Dana Desa dan Launching Kecamatan Digital Tahun 2019 di halaman kantor desa Kunden, Samodra saat dikonfirmasi wartawan KabarKlaten.com mengatakan segera berkoordinasi dengan pemerintahan desa Jeblog dalam merenovasi rumah Wiji.
“Silahkan, mas wartawan yang mengawal dan menyampaikan kepada masyarakat umum program RTLH (rumah tidak layak huni_red) di wilayah kecamatan Karanganom sudah sesuai prosedur dan tepat sasaran, ” ajak samodra.(11-9)

Terpisah, kepala desa Jeblog Henry menjelaskan pihak Pemerintah Desa sudah menghubungi saudara kandung Wiji, namun yang didapat penolakan jika harus mengurusi saudara kandungnya itu.
“Sudah kami upayakan, tapi mereka tak satupun sanggup merawatnya. Sedih mas, prihatin Saya. Kok bisa seperti itu,” ungkapnya.
Dikatakannya, dalam waktu dekat Pemerintah Desa segera mengupayakan merenovasi serta pendampingan dalam mencukupi makan, minum serta kesehatannya melalui para relawan. “Kami upayakan secepatnya, mas. Nanti segera Kami kabari jika sudah siap semuanya,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan