Thursday 17th October 2019

Wartono: Bisnis Stik susu Maju, Ekonomi terbantu

By: On:

Boyolali, KabarKlaten.com_ Susu sapi identik dengan Kabupaten Boyolali, dengan daerah yang dekat dengan Gunung Merapi. Alhasil didukung dengan melimpahnya pakan ternak berupa rerumputan saat musim penghujan. Olahan produk susu sapi dapat dikombinasikan dengan bahan penganan seperti; kue, yogurt, susu segar, tahu susu, stik susu dan macam lainnya.

Wartono sedang memamerkan stik Susu

Wartono sedang memamerkan stik Susu

Produk olahan susu sapi renyah dan gurih ini adalah “Stick Susu” khas Boyolali yang berasal dari dusun Sidorejo, desa Karanganyar, kecamatan Musuk, kabupaten Boyolali.
Saat dikonfirmasi di rumahnya oleh Jurnalis KabarKlaten.com pemilik usaha Wartono menceritakan, pemasaran lancar antara lain di Mirota Kampus (Yogyakarta_red), Luwes Boyolali dan agen snack se- Karisidenan Surakarta.
“Dengan ijin PIR-T yang sudah ada, Alhamdulillah untuk pemasaran lancar mas Win. Kami tanpa henti selalu produksi, melayani bakul (agen_red),” katanya.

Terpisah, pemilik Winnes studio (tetangganya_red) Sri Panto membenarkan, usaha suaminya mbak Fitri (Wartono_red) ini sudah 5 tahunan. “Sudah ada, mungkin sekitar 5 tahunan beroperasi dan ada juga criping singkong merek Pak Petruk,” katanya.

Hal senada, anaknya Sri Panto menambahkan, Stick susu yang dibuatnya (oleh Wartono_red) bercitarasa nikmat, gurih dan renyah. Sehingga pesanan selalu ada,” pungkasnya. (Nur Winda/Winnes)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan