fbpx
Saturday 28th November 2020

Penyambungan listrik oleh PLN UP3 Klaten untuk KRL Solo-Jogja Stasiun Brambanan dan Srowot daya 5.540 KVA

KABARKLATEN.COM_ Pada hari Kamis, 23 September 2020, PT PLN (Persero) UP3 Klaten melakukan penyalaan pasang baru gardu traksi Stasiun Brambanan dan Srowot Proyek Kereta Rel Listrik (KRL) Jogja-Solo dengan daya tersambung 2 x 5.540 KVA.

Pelaksanaan penyalaan yang berlangsung di Stasiun Brambanan dan Stasiun Srowot ini dihadiri oleh Direktorat Jenderal Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jawa Bagian Tengah Area III, Teguh Marmo Prasetyo dan Manager PT PLN (Persero) UP3 Klaten, Moch Rochim.

Petugas PLN usai penyalaan listrik di Kereta Api KRL

“PLN berkomitmen mendukung pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah, salah satunya adalah Pembangunan Kereta Rel Listrik (KRL) Jogja-Solo. PLN juga akan menjaga kualitas energi listrik supaya handal dan tidak mengganggu operasional KRL Jogja-Solo“ ujar Moch Rochim dalam sambutannya.

Sementara itu, Teguh Marmo Prasetyo juga menyampaikan terima kasih kepada PLN karena penyambungan baru dari PLN Klaten sudah terlaksana dengan daya 5.540 KVA.

“Terima kasih PLN yang telah membantu penyambungan listrik untuk keperluan KRL di wilayah Jogja-solo. Mudah-mudahan KRL bisa segera beroperasi untuk keperluan masyarakat dan membantu pemerintah di dalam moda Transportasi terutama kereta api” imbuhnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan