Thursday 17th October 2019

Koki Rumah Makan” Wong Solo” Ada Di Jatinom

By: On:

Jatinom, KabarKlaten.com_ Merangkak naik menuju kesuksesan dalam bisnis kuliner telah dilakoni oleh “Joni Warung Penyetan” satu bulan ini. Joni Warung Penyetan ini berada persis di simpang tiga jalan pasar Gabus, Boyolali, Kayu mas. Menu yang ditawarkan, nasi lele, kakap, ayam, bebek dan minuman es teh, jeruk panas, teh panas, es lemon tea, teh panas dan lainnya. Harga yang ditawarkan beragam mulai 8 ribu sampai 20 ribu rupiah per paket komplitnya.IMG-20190826-WA0000

Joni “Kholik” warung Penyetan menjadi koki yang mengurusi dapur rumah makan terkenal di Solo yaitu RM. Wong Solo, membuka warung di sini.
“Lowongan buat laki-laki atau Perempuan untuk ditempatkan dicabang yang baru, hubungi nomer telpon 0813-1685-8473,” kata pemilik Instagram penyetjoni.

Paket komplit (Lauk-Nasi-Sambal-Lalapan_red) yang ditawarkan; Paket Ayam Penyet 10 ribu rupiah, Bebek Penyet 20 ribu rupiah, Lele 9 ribu rupiah, Nila 12 ribu rupiah, Kepala Bebek 10 ribu rupiah, Kepala Ayam 8 ribu rupiah, Telur Dadar 7 ribu rupiah. “Minuman mulai harga 2 ribu sampai 3 ribu lima ratus rupiah, Panjenengan (Anda_Jawa) Saya jamin tidak akan kecewa jajan di sini (Joni Warung Penyetan_red), selain terjangkau dan delicious (Nyamleng/Resep_Nikmat/sesuai suasana-red),” pesannya.

Terpisah, pelanggan Joni Warung Penyetan bunda Paud-Tk Budi Luhur Pandeyan Jatinom Nurul, tiap hari Jum’at ada paket Jum’at Berkah setiap pembelian 2 paket dapat bonus 1 paket. “Masih promo, dan rasa masakannya endues mas, yakin deh gak bolong dikantong dan ketagihan dengan masakan Joni Warung Penyetan ini,” pungkasnya dengan mata berbinar-binar. (Advertorial, Muhammad Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan