Thursday 21st November 2019

Idul Qurban Omzet Penjualan SOP Ayam Pak Tuyul Justru Naik

By: On:

Klaten Utara- Kabarklaten.com_ Bisnis kuliner menjadi salah satu pilihan para pelaku usaha. Pasalnya bisnis ini tergolong sebagai bisnis yang sangat digemari oleh masyarakat luas, serta percepatan modalnya juga sangat relatif cepat bergulir.

Yahya Guntur ( Pak Tuyul ) sedang melayani pembeli

Yahya Guntur ( Pak Tuyul ) sedang melayani pembeli

Salah satunya adalah kuliner Sop Ayam yang digeluti oleh guntur yang berbeda didukuh bebekan gergunung Klaten Utara Klaten. Ia menjadi pelaku usaha kuliner Sop Ayam Pak Tuyul belum ada satu tahun, namun pembeli sudah sangat banyak dan terkenal sebagai Sop Ayam enak.
Saat ditemui wartawan kabarklaten.com Yahya Guntur mengatakan bahwa ia berserta istri dan karyawan Sangat sibuk sekali karena begitu banyaknya pembeli disaat pagi hari.
” Kalau pagi kita sampai kwulahan karena pembeli disaat pagi hari sangat banyak sekali” katanya Kamis (15-08) saat dikedainya
Lebih lanjut ia mengatakan setiap buka pembeli sudah banyak yang antri. Dari buka hingga tutup omzet penjualan mencapai Jutaan rupiah.
” Ya… penghasilan rata rata perhari 4.5jt rupiah” katanya
Dikatakan nya, walaupun habis hari raya idul Adha namun pembeli tidak surut.
Salah satu pembeli Dimas mengatakan, bahwa Sop Ayam Pak Tuyul ini adalah makanan yang enak dan harga nya terjangkau.
” Selain rasanya enak, harga nya terjangkau. Jadi bisa sesering mungkin makan Sop Ayam Pak Tuyul” pungkasnya. ( Muh Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan