fbpx
Saturday 28th November 2020

HUT PDAM Ke-43, Luncurkan Produk Air Minum Dalam Kemasan

KABARKLATEN.COM_ Perayaan HUT PDAM Tirta Merapi Klaten yang ke 43 tahun diselenggarakan dengan Peluncuran produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) berlebel Tirta Merapi.

Acara peluncuran Air Minum Dalam Kemasan Tirta Merapi Klaten

Dari pantauan Kabar Klaten peluncuran Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK) Tirta Merapi dilakukan oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani di dampingi Direktur PDAM dan diikuti oleh pejabat Pemkab Klaten.

Disela-sela acara direktur PDAM Irawan Margono mengatakan, dalam pembuatan AMDK Tirta Merapi pihaknya berharap produk yang dihasilkan dapat diterima oleh konsumen.

“Kami akan menggandeng rekanan untuk melakukan penjajagan pasar, AMDK yang kami buat dalam kemasan botol ukuran 330 ml, setiap karton berisi 32 botol dan kita produksi 3000 karton dulu perbulan, kita uji pasar mudah mudahan respon konsumen bagus,” kata Direktur PDAM Tirta Merapi, Irawan Margono, Kamis (10/09/2020) di acara HUT PDAM Tirta Merapi Klaten.

Menurut Irawan Margono, perkembangan PDAM Klaten cukup menggembirakan, kenaikan dari 6,69 tahun lalu, kini menjadi 6,95. PDAM juga mendapatkan skor 3,95 dengan katagori PDAM sehat , dan mendapat opini wajar tanpa pengecualian.

“Tahun ini ada kenaikan dari tahun lalu, serta kita serahkan penghargaan top BUMD Award 2020, yang diraih PDAM klaten 27 Agustus 2020 dan pada saat itu bupati klaten juga mendapatkan penghargaan Top Pembina BUMD, katanya

Sementara itu Bupati Klaten Sri Mulyani mengapresiasi kinerja PDAM Tirta Merapi Klaten atas penghargaan yang diterima untuk Kategori Top BUMD 2020 dan Top Pembina BUMD 2020.

“Saya sangat bangga dengan kinerja PDAM Tirta Merapi Klaten yang sudah berusaha keras untuk mendapatkan penghargaan Top BUMD dan Top Pembina BUMD,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan