fbpx
Wednesday 25th November 2020

Cetak Rekor Penjualan Saat Ramadhan, Tokomu Ngawen Omset Naik 200%

By: On:

Kabarklaten.com_ Omset penjualan selama bulan ramadhan 1441 H tokomu Ngawen mencetak rekor penjualan diatas 200 % dibanding omset setiap bulannya. Ini tak lepas dari semakin meningkatnya kesadaran pengurus ortom dan warga Muhammadiyah Cabang Ngawen untuk selalu belanja rutin di ritel persyarikatan tersebut.

Toko Muhammadiyah

“Sikap istiqomah inilah yang kita harapkan selalu ada untuk belanja ditoko milik sendiri”. jelas Manager Tokomu  Ngawen, Iwan Supriyadi.

Menurutnya ditengah kondisi pandemi covid-19 ini,  banyak tantangan yang dihadapi, mulai dari kelangkaan barang, fluktuasi harga  serta daya beli masyarakat menurun.

“Ritel ini merupakan aset bidang ekonomi milik PCM Ngawen  yang telah berdiri sejak tahun 2019, kami menyediakan kebutuhan pokok,  hingga barang kebutuhan sehari-hari untuk  warga Muhamamdiyah dan masyarakat umum”,ucapnya

Ketua PCM Ngawen, Kusdiyanto  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Ortom, lembaga dan majelis Muhammadiyah dan warga Persyarikatan  yang telah membantu mensosialisasikan untuk selalu belanja ditokomu ini.

” Dengan semakin sehatnya omset penjualan  mudah-mudahan membawa kebaikan untuk masyarakat dan warga persyarikatan Muhammadiyah”,ungkapnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan