Thursday 17th October 2019

Buka Cabang di Mayungan, Sop Ayam pak Tuyul 3 Jam ludes diserbu Pembeli

Kabarklaten.com_ perhelatan didunia bisnis semakin berat, tak ubahnya didunia bisnis kuliner di Klaten. Banyak orang mengambil bisnis kuliner Sop Ayam membuat Guntur pemilik Sop Ayam Pak Tuyul Justru semakin banyak diminati masyarakat.
Sop Ayam Pak Tuyul yang beberapa bulan lalu membuka warung makan di dukuh Bebekan gergunung Klaten Utara Klaten ini kini owner Sop Ayam Pak Tuyul membuka cabang dijalan GOR Karanganom tepatnya di dukuh Mayungan Ngawen Klaten mulai hari Rabu (18/09) pukul 17.00wib sampai malam hari.

Sop Ayam pak Tuyul, buka Cabang di Mayungan, Ngawen Klaten

Pemilik Sop Ayam pak Tuyul Guntur mengatakan keinginan untuk mempopulerkan nama Sop Ayam pak Tuyul ini adalah salah satu alasannya membuat cabang baru. Disamping itu membuka disore hari menjadi alasan karena diwaktu itu adalah waktu longgarnya setelah pagi hari berjualan.
” keinginan mempopulerkan nama Sop Ayam pak Tuyul, sekaligus diwaktu sore hari ada waktu longgar, dari pada buat nongkrong gak jelas mending buat berkarya,”Katanya
Dalam pembukaan, warung makan Sop Ayam pak Tuyul ini memberikan diskon 50% dari tanggal 18_20 September 2019. Ini merupakan langkah awal untuk mengenalkan Sop Ayam pak Tuyul kalau buka dimalam hari.
” Dengan adanya diskon ini warung makan Sop Ayam pak Tuyul dalam waktu 3 jam habis diserbu masyarakat,” Imbuhnya.
Rusmiyati salah satu pembeli mengutarakan bahwa Sop Ayam Pak Tuyul merupakan kuliner kesukaan, disamping rasanya lezat harganya pun juga relatif murah.
” Disamping enak rasanya juga terbilang murah harganya,” ( pungkasnya) Udin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan