Thursday 17th October 2019

Berbekal Ketekunan, Perajin ini Resaign dari Pendidik Paud – TK untuk Berkarya

By: On:

Klaten, KabarKlaten.com_ Rumah dengan kamar berukuran 2 meter x 3 meter menjadi workshop pembuatan pernak-pernik berbagai ukuran bros di dusun Gading Sawahan Desa Belang wetan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten. Pasangan sah ini bernama Wahid dan Wanti sekaligus pemilik usaha Fawnia Queen.IMG-20190809-WA0004

Diteras rumahnya saat dikonfirmasi Jurnalis KabarKlaten.com Wanti dari dusun Banaran, desa Gledeg, kecamatan Karanganom mengatakan dirinya awal menekuni berbagai model pernak-pernik sudah 5 tahunan. Di samping mengajar di Paud-Tk setempat.
“Berangkat mengajar pukul 06.30 wib dan pulang pukul 11.00 wib. Selanjutnya nganggur, dari situ timbul pemikiran pingin rancang rakit asesoris Bros dan berhasil,” katanya.
Alumni IAIN Kalijaga Yogyakarta ini, menambahkan pangsa pasarnya luas terutama luar Jawa. “Terutama Aceh mas, dengan julukan serambi Mekah. Ada pesanan kontinyu tiap Minggu, dan Kalimantan tiap dua Minggu. Mungkin bagi yang berkenan bisa pesan di WA: 085.727.424.068,” imbuhnya.

Terpisah, penjual berbasis Daring (Online shop_red) Diana Puspitasari mahasiswa ternama di Surakarta mengatakan, produk dari Fawnia Queen ini modelnya apik dan bagus buat kaum berjilbab,” pungkasnya. (Muhammad Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan