fbpx
Saturday 28th November 2020

Nobar Film ‘Bukan Bebek Biasa’, Hery: Tolak Punah Honda Klasik!

By: On:

KABARKLATEN.COM — Kamis (22/10/2020) lalu, bertempat di Famous Caffe Bramen Klaten, Komunitas Honda Bebek Klasik menggelar acara Nonton Bareng Film Pendek bertajuk “Bukan Bebek Biasa (B3)” yang dibintangi salah satunya oleh personel komunitas Klaten Tim Plethoek (KTP), Heri Peking.

Film pendek ini diproduksi oleh komunitas pemuda Club Bebek Barudak Bandung, komunitas motor bebek honda klasik yang berasal dari Bandung. Film ini mengangkat tema pelestarian motor bebek honda klasik dan juga upaya ikut memperkaya kearifan lokal.

Acara Nobar Film Pendek Bukan Bebek Biasa di Famous Caffe

Menurut Hery, penyelenggara sekaligus salah satu aktor yang membintangi film menuturkan kegiatan nonton bareng ini bertujuan agar film bisa dinikmati oleh semua komunitas atau klub honda klasik

“Nobar ini bertujuan agar bisa dinikmati rekan rekan tamu undangan dari perwakilan klub honda klasik. Selain itu, untuk menunjukkan kreativitas dan kekompakan rekan honda bebek klasik yang terlibat dalam produksi film B3,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,

“Ya, harapan saya dan tim semoga komunitas dan hasil karya kami bisa diterima dan mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya klub-klub motor se-Indonesia, juga sebagai sarana menolak punah honda klasik.”

Sutradara film B3, Ayip Supratman, pembuatan film ini dilatari kompleksnya kehidupan para pecinta honda klasik juga mengangkat pesan moral mendalam tentang komunitas motor.

“Film ini mengandung pesan moral bagaimana kita mengutamakan persaudaraan antar komunitas motor se-Indonesia. Selain itu mengubah imej urakan pada komunitas motor menjadi imej baik dan positif, bahwa kami adalah komunitas cinta bersaudara dan berkarya bukan genk motor,” ungkapnya. (ika)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan